Warning: Creating default object from empty value in /home/muibrorg/public_html/plugins/system/sourcerer/helper.php on line 32
KPUD Kab. Bogor Lounching Pemilukada Bupati Wakil Bupati 2013
  1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>
Berita Terkini di MUI Kab. Bogor " Selamat dan Sukses atas Diangkatnya Ibu Dra. Hj. Nurhayanti, SH,MM,MSI sebagai PLT Bupati Bogor, Mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan kesuksesan dan Keberkahan dalam mewujudkan Kab. Bogor Tegar Beriman yang aman,nyaman, kondusif, sejahtera, berdasarkan Iman dan Taqwa Untuk Mentuk Menuju Kab. Bogor Termaju di Indonesia. "Selamat dan Sukses Para Wisudawan Pendidikan Kader Ulama (PKU) Angkatan VIII MUI Kab. Bogor 2014 M/1435 H. Mudah-Mudahan Anda mendapatkan manfaat dan barakah dari berbagai ilmu yang diraih sebagai penerus [perjuangan ulama dan pimpinan bangsa. . ยป Selamat dan sukses pelantikan H. Ade Jaro Rohendi, SE sebagai Ketua DPRD Kab. Bogor 2014 s.d 2019, dan 50 orang Anggota DPRD Kab. Bogor. Mudah-mudahan selalu berada di jalan yang lurus untuk mengemban amanat rakyat dan mayarakat Kab. Boogor di bawah Ridla Allah SWT.
  • Banner

KPUD Kab. Bogor Lounching Pemilukada Bupati Wakil Bupati 2013

Kamis, 02 Mei 2013 06:43

Written by Administrator

PDF Print E-mail

Pemilukada Bupati dan  wakil Bupati Kab. Bogor Tahun 2013  akan digelar Minggu 8 September 2013. Hal tersebut dilounching pada Jumat, 26 April 2013 di Gedung Tegar Beriman. Hadir pada acara tersebut Bupati Bogor, H. Rahmat Yasin, Wakil Bupati Bogor Wawan Karyawan Fathurrahman, Ketua KPU Pusat, Ketua KPU Kab. Bogor, Ahmad Fauz, Wakil etua DPRD, Wasto, dan seluruh anggauta KPPS dari 40 Kecamatan se-Kab. Bogor. Ketua Umum MUI Kab. Bogor, KH. Ahmad Mukri Aji, memberikan tausiyyah Pendek dan memipin doa untuk menuju Pemilukada yang bersih, berkualitas, jurdil, damai, aman, kondusif, sukses tanpa ekeses, untuk menghasilkan Bupati dan wakil Bupati yang dekat dengan Allah SWT, berfihak kepada rakyat untuk menuju masyarakat Kab. Bogor Tegar Beriman yang bertakwa, berdaya, berdaya, menuju masyarakat sejahtra lahiriyyah dan batiniyyah. Selamat dan Sukses.

Tambahkan Komentar


Security code
Refresh